Sabtu, 01 Februari 2014

Lagu Galau Kpop


Annyeong....!

Tao gak sekarang malem apa?
Malem Minggu!!!
Berarti??
Banyak hantu gentayangan!!!
-_-

Ya karena sekarang malem minggu, kan biasanya banyak yang pada galau tuh '-'
Nah kalo lu lu pada bergalau ria, ga afdol dong kalo ga sambil dengerin lagu galau '-'
Terutama buat yang k-popers
Nah disini saia akan menge-share beberapa lagu kpop yang galau

CEKIDOT~!


1. U-Kiss ~ 0330
Lagu ini adalah salah satu lagu wajib yang ada di playlist saat galau. Tidak terlalu mendayu-dayu, easy listening

2. 4Men ft Mi ~ Here I Am [Secret garden OST]
Lagu yang merupakan Soundtrack dari drama Secret Garden ini juga memiliki arti yang sangat jleb. Paduan suara antara anggota 4Men dan Mi sangat pas dan menjadikan lagu ini menjadi lantunan melodi yang indah.

3. Ailee ~ Heaven
Julukan Ailee adalah Korean Beyonce. Suara Ailee yang sangat jernih dan indah mampu menghipnotis-mu selama 3 menit 43 detik.

4. Because I'm a Girl
Lagu ini mengisahkan tentang kegelisahan seorang wanita yang ingin memahami isi hati dan pikiran pria. Penyanyi dari lagu ini kurang jelas, namun dari beberapa sumber penyanyinya adalah Kiss.

5. Byul ~ I Think I [Full House OST]
Soloist yang akan menikah dengan artis dan anggota Running Man, Haha ini menyanyikan I Think I yang merupakan OST dari Full House ini dengan sangat apik. Lagu yang mengisahkan tentang seorang perempuan yang menyukai pria namun ia hanya ingin sebatas teman saja.

6. Davichi ft T-ara ~ We Were In Love
Lagu ini banyak dikenal karena merupakan salah satu OST dari Music Video T-ara ~ Cry Cry. Lagu ini tidak terlalu slow karena lagu ini bergenre ballad dan easy listening.

7. Hyorin ~ I Choose To Love You
Lagu ini gue tau waktu gue liat video fanmade nya exo '-' . Gue suka sih lagunya, dan waktu itu kan gue belom tau penyanyi-nya. Gue sih nebaknya Hyorin, eh ternyata beneran dia yg nyanyi '-'

8. Taeyeon ~ Can You Hear Me
Lagu yang dinyanyikan oleh leader girlband SNSD, Taeyeon ini merupakan salah satu OST dari drama Beethoven Virus yang dibintangi oleh Jang Geun Seuk.

9. Taeyeon ~ Goodbye Days
Lagu yang dinyanyikan Taeyeon ini sebenarnya lagu dari penyanyi Jepang, Yui yang berjudul Goodbye Days. Lagu yang dinyanyikan saat drama musikal Midnight Sun ini sangat apik dibawakan oleh Taeyeon.

10. Yenny ~ Hello To Myself [Dream High 2 OST]
Lagu yang diciptakan dan dinyanyikan sendiri oleh anggota Wonder Girls Yenny atau Ye Eun ini sangat bagus dan sangat direkomendasikan.

11. Taeyeon ~ If [Hong Gil Dong OST]
Satu lagi lagu yang dibawakan Taeyeon masuk dalam list ini. Merupakan OST dari darama Hong Gil Dong yang berarti Robin Hood dari Korea.

12. Taeyeon ft Sunny ~ I'm Only in Love
Lagu lain lagi dari Queen of OST, julukan dari Taeyeon yang mampir di list ini. Kali ini dia berduet dengan salah satu member SNSD yaitu Sunny.

13. Se7en ~ When I Can't Sing
Lagu yang mengisahkan seorang pria yang bertanya kepada pacarnya apakah ia masih mencintainya bila semua berubah. Lagu yang mengingatkan kita agar jangan terpatok pada suatu 'tipe', namun terimalah pasangan-mu apa adanya.

14. Seohyun ~ I'll wait for you [Fashion King OST]
Lagu yang merupakan OST dari drama terbaru anggota SNSD, Yuri ini dinyanyikan oleh anggota SNSD juga bernama Seohyun. Suara Seohyun yang lembut sangat indah untuk didengarkan.

15. SNSD ~ Complete
Lagu ini sangat pas buat yang merasa sudah menemukan hal yang membuat kamu merasa 'complete'. Sangat direkomendasikan

16. SNSD ~ Mistake
Lagu ini sangat direkomendasikan untuk didengar pada saat galau karena merupakan salah satu lagu favorit gue. Merupakan karangan anggota SNSD sendiri yaitu Kwon Yuri. Menceritakan tentang merasa bersalahnya dia karena tidak membuat si cowok tidak mencintainya lebih dari si cewek mencintainya

17. Taeyeon ~ Missing You Like Crazy [King 2 Hearts OST]
Sepertinya banyak sekali lagu yang dinyayikan oleh Taeyeon masuk ke dalam list ini yah ?! Satu lagi OST yang dibawakan Taeyeon ini berasal dari drama King 2 Hearts. Bercerita tentang kerinduan seseorang yang sangat mendalam

18. SNSD ~ Time Machine
Sebenarnya lagu ini berbahasa Jepang, tetapi karena penyanyinya adalah SNSD (Girls' Generation) maka tetap dimasukkan lagu ini kedalam list. Bercerita tentang keinginan seseorang untuk menggunakan mesin waktu agar dapat memperbaiki atau meminta jawaban yang jelas. Gue berkali-kali nangis gegara ni lagu.

19. FT Island ~ Even It's Not Necessary
Banyak karya dari FT Island yang patut diacungi jempol. Lagu-lagu karya FT Island sangat bagus dan sangat jleb. Lagu ini bercerita tentang seorang yang dilupakan oleh pasangannya. Nyesek yah

20. IU _ The Story Only I Didn't Know
Penyanyi muda yang menjadi salah satu pasangan di We Got Married bersama Wooyoung dari 2PM ini mengeluarkan lagu yang sangat bagus untuk didengar. Lagu yang sangat mendalam dibawakan dengan sangat sempurna oleh Lee Ji Eun, nama asli IU

21. Taeyang _ Wedding Dress
Lagu yang dikenalkan juga oleh teman ini membuat saia menitikkan air mata. Bercerita tentang seorang pria yang terlambat mengutarakan perasaan-nya membuat kita belajar sesuatu. Bahwa seharusnya kita mengungkapkan perasaan bukan memendamnya. Ga cuma lagunya, mv nya juga sedih T.T

22. TaeTiSeo ~ Love Sick
Merupakan sub-unit dari SNSD yang beranggotakan Taeyeon, Tiffany dan Seohyun ini menyanyikan sebuah lagu yang sangat menarik. Love Sick bercerita tentang perasaan seseorang yang lelah dalam mencintai seseorang dan tidak mendapatkan jawaban apapun. Ini gue bangett..... aaaaa... masa lalu... #curcol -_-

23. FT Island ~ Only One Person
Only One Person yang dibawakan oleh FT Island bercerita tentang seorang pria yang hanya mencintai satu wanita dan tidak mau berpaling dari gadis tersebut. Lee Hong ki, vokalis FT Island membawakan lagu ini denagan penuh perasaan seakan dia sendiri yang telah mengalami situasi ini.

24. 2AM ~ I Wonder if You Hurt Like Me
Ini salah satu lagu yang booming di twitter beberapa waktu lalu. Judulnya saja sudah bikin jleb gimana lagunya ? Bercerita tentang seorang pria yang baru saja putus dan belum bisa melupakan mantan-nya  *shed tears*

25. FT Island ~ Severely
Satu lagi lagu dari FT Island yang menambah panjang daftar ini. Bercerita tentang seseorang yang sangat mencintai pasangannya namun sudah berpisah. Music Video dari Severely juga tak kalah menyedihkan. membuat penonton-nya menitikkan air mata.

26. DBSK ~ Holding Back the Tears ( Vacation OST )
Sebnearnya DBSK punya ber-ton2 lagu sedih ( so sad they’re no longer together! ), tapi aku pilih lagu ini soalnya lagu ini benar2 pernah bikin aku nangis beneran pas dengerin… Hihi… Dont try this at home! Ceritanya tentang menahan tangis waktu patah hati ( udah jelas )

27. SHINee ~ Please Don’t Go
Langsung galau deh waktu pertama dnger lagu ini. It’s so tragic! Lol. Ceritanya tentang org yg gak bisa terima kenyataan kalo pacarnya ninggalin dia.

28. 2PM ~ Like A Movie
Kaget jga 2PM pnya lagu sedih! Lol. Pertama dengerin lagu ini, blum terlalu sadar sedihnya dimana. Tapi makin didengerin makin sediih, malah akhirnya nangis dibuatnya… 2pm bisa juga mellow!

29. SNSD ~ Dear Mom
Yang bikin sedih dari lagu ini soalnya bikin keingetan Mama kita di rumah… Huhuhu… Ceritanya tentang anak yg selama ini melalaikan kasih sayang ibunya, tapi akhirnya sadar dan mau jadi anak yg baik. Ya gitu deh.

30. EXO ~ Angel
Menceritakan apa sih gue kurang faham, tapi setelah gue translate, dalam indonesianya, lagu itu kayak bercerita kalau mereka (member EXO) cinta banget sama yeoja(cewek) tapi bingung cara mengungkapkannya, meraka ingin menjaganya tapi ya gitu galau lah :P

31. SUJU ~ Storm
Bagi para ELF pasti tau dong lagu galau suju dari album ke-5 ini. yup STORM. ini salah satu lagu galau yang ada di album suju mr.simple. this song is very nyesek(?) lol kkk ini lagu juga dibawaan di Sushow4. ini lagu menceritakan cowok yang diputusin ceweknya. kabar ‘putus’ itu datang bagaikan badai yang terjadi dalam kisah cinta mereka #eaaaaa kkkk.

32. EXO ~ What Is Love
Nah dari judulnya kan udah tau tuh member EXO lagi kebingungan sama apa si
h cinta? Sama kyak masalah remaja sekarang, selain lagi mencari jati diri, mereka juga bertanya-tanya apa itu cinta? Ga terlalu galau sih, tpi enaklah buat didenger.

33. Beast ~ On Rainy DaysLlagu on rainy days ini juga galau. jadi ceritanya tentang perpisahan gitu antara mahkluk juga. jadi seetiap hujan dia selalu inget memori sama ex-pacarnya itu. tapi dia gak bisa melakukan apa apa dengan semua itu…. selama hujan turun dia gak bisa menghentikan memorinya dulu yang selalu terekam di kepalanya.

34. EXO ~ Baby Don't Cry
Baby don’t keraaayy to night *singing* kkkkk yap lagu galau exo baby don’t cry korean version dinyanyiin sama, D.O suami saia #digampar, Baekhyun selingkuhan saia #ditabok, Suho kartu ATM saia #plak dan rapping Chanyeol pacar saia #ditendang. aaahh di lagu baby don’t cry ini suara dio sama baekhyun keren. terus rapp chanyeol keren banget aku paling suka pas bagian chanyeol rapp, kan sudah jelas karna saia pacarnya wkwk… ini lagu juga tentang perpisahan antar makhluk yang saling mencintai *bahasanye wkwk* tapi harus berpisah karena keadaan. so si cowo bilang baby dont cry tonight, sayang kamu jangan nangis nanti kalau kita jodoh pasti bersatu kembalii #eaaaaaa -_-

35. Onew SHINee ft Jessica SNSD ~ One Year Later
Daebak, lagu ini so sweet bgt, suara mereka itu loh melengking,, dari liriknya juga lagu ini menceritakan 2 pasangan yg baru clbk, cinta lama belom kelar :P,, suka deh sama lagu ini.

36. 2NE1 ~ It Hurts
Ceritanya tuh, kalo kamu punya mantan, terus mantan kamu masih nyimpen kenangan itu, tapi mantan kamu itu malah asik lagi jalan sama pacar barunya. Dan kamu ngerasa sakit sendiri. Salah sendiri mantan masih diinget-inget, mantan tuh mending dibuang kelaut aja #ehh

37. Nam Gyu Ri ~ Lightless Window
Ini juga nyesek,, lagu ini menceritakan tentang penghianatan pacar, tapi yg dikhianati bukan malah marah tapi malah ngerasa iri sama selingkuhanya di dalam liriknya namgyuri terus bilang "kenapa bukan aku, aku iri besar"

38. Jin ~ Gone
Nah yang ini lagunya sedih, iya sedih banget. Apalagi MV-nya. Kenapa Uminnya harus mati??? Wae?? Wae??? Wae??? #abaikan Jadi ya lagu ini nyeritain cewek yg ga bisa ketemu lagi ama si cowok gara2 mungkin cowoknya udah mati '-' . udah. gitu aja.

39. EXO ~ Miracles In December
Huweeeee... Hiks Hiks.... *kok udah nangis duluan?* .-.
Ya lagu ini menceritakan penyesalan si cowok yang dulunya mereka egois gapernah peduliin cinta dari si cewek. Sampe akhirnya si cewek pergi atau menghilang entah kemana. Dan disitu cowoknya malah merasa kehilangan mungkin, dan mereka butuh keajaiban di bulan Desember biar bisa ketemu ama si cewek minta maap gitulah. Tapi tetep ga bisa, walaupun udah ngembaliin waktu pun si cowok juga ga bakal bisa ngembaliin si cewek kembali ke pelukan dia #hasek. Udahlah pokoknya intinya gitu -_-

40. EXO ~ Don't Go
Lagunya sih gak melow-melow amat ye. Tapi pokoknya cocok deh didengerin pas galau. Sesuai ama judulnya, nih lagu ceritanya cowok yang gak mau ceweknya pergi. Jadi cowoknya itu bertekad /? ngikutin si cewek kemanapun si cewek itu pergi, sekalipun ke ujung dunia.

Sumber: gloriavisella-world.blogspot.com , http://exofansina.blogspot.com/ , wulantiwulxoxos.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar