Minggu, 30 Maret 2014

Jadi EXO Fans itu Tak Mudah


Siapa bilang jadi seorang fans boyband terkenal asal negeri ginseng, EXO itu mudah?
Ini beberapa ketidak mudahan (?) atau kesulitan menjadi seorang fans EXO 

Menentukan couple

Waktu masih MAMA Era, kebanyakan fans tau ada 6 officiall couple. Yaitu, BaekYeol/ChanBaek, HunHan/Bubble tea Couple, XiuChen, TaoRis, KaiSoo dan SuLay, Tapi, setelah comeback dan member K dan M digabung jadi banyak couple-couple bermunculan dan saling berselingkuh. Contohnya mulai ada XiuHan, SeKai, SeXing/LayHun, KrisHun, SuDo/SuDi, KaiHan, KaiMin/XiuKai, KrisHo/oema appa couple, TaoHo/Oema Son couple, KrisYeol, KrisBaek, BaekChen, BaekDo, dan masih banyak lagi…


Menentukan visual

Netizen mengatakan jika isi member BTS adalah Rapper, B.A.P adalah dancer, EXO adalah visual. Semua member EXO berwajah visual sehingga menyulitkan kita untuk menentukan visual sesungguhnya. Walaupun, SM menetapkan Kai dan Luhan sebagai visual. Tapi, Kris, Chanyeol dan member lain juga memiliki wajah yang tampan dan tubuh tinggi sempurna.


Menentukan bias

Selain karena member EXO memang isinya adalah visual, tapi bukan berarti mereka tidak mempunyai kelebihan. Setiap member memiliki kelebihan masing-masing seperti D.O yang pintar memasak, beatbox, bernyanyi, dance juga rap. Dan BaekYeol yang pintar dalam hal reality show. Chen yang sangat lucu saat menunjukkan tingkah konyol atau Tao yang suka berwajah garang namun sebenarnya penakut. Semuanya memiliki daya tarik tersendiri.


Menentukan member tercute

Semua member cute! Termasuk Kris yang sering berakting cool didepan kamera.

Membeli Album

Ini nih yang bikin dompet kita menipis. Kalau misalnya beli album kan EXO ada dua versi tuh Korea sama China. Jadi kita harus ngeluarin uang banyak buat beli dua-duanya soalnya kalau beli satu doang berasa gak adil kan? 

Cr: http://koreadansaya.wordpress.com/

0 komentar:

Posting Komentar