Minggu, 25 Januari 2015

YEHET~ WULAN IS BACK!!

Halooooooooooooooooooooooo
Udah lama gak nongol di blog ini... maaf waktu itu terakhir nge blog pas detik-detik UN terus sibuk nyari sekolah dan finally masuk SMAN 1 MALANG dehhhh :3 :3 :3

Sejak SMA kesibukan di dunia nyata semakin bertambah.. waktu buat nge blog apalagi fangirlin' jadi berkurang bahkan gak ada -,- sedih ya...

Tapi akhirnya ada juga loh waktu buat nge blog yeaaaayyy
dan...

blognya sepi buangetttttttttt ga kayak dulu masa2 kejayaan (?)
yaudahlahya '-'

Jadi ceritanya aku udah ngehapus post2 yang menurut aku udah ga penting sekarang wks, soalnya waktu itu kan buat blog sama postinganya buat tugas sekolah --'

Sekarang mungkin blog ini bakal jadi tempat nge share lirk2 lagu yg fav aku banget, kata-kata galau buatan aku wks~, fanfiction bikinan aku maupun temen aku, sama pengalaman aku... jadi kayak personal blog gitu (?)

udah ah sekian kata2 terakhir saya (?)
semoga blog ini bisa rame kayak dulu.. huhu~~ T.T



1 komentar:

SGEEDE mengatakan...

walaupun sepi ya jangan patah semangat. ada aku yang selalu baca lhooo

Posting Komentar