Minggu, 20 April 2014

[REVIEW] EXO BOX


Ini adalah sedikit reviewan gue untuk EXO’s First Box episode pertama. Untuk part yang pertama ini, konsepnya sama kayak EXO’s Showtime, yaitu seputar ngejawab pertanyaan2 dari fans yang kepo all about EXO , namanya “EXO box”. Kalo di episode 2 dan 3 lebih ke semacam video dokumentasi mereka selama ini, entah di behind of stage pas konser atau acara fansign.

Untuk episode ke-2 lebih ke dokumentasi member selama liburan dan perform di Hongkong dan untuk yang ke-3 lebih difokusin ke dokumentasi acara fansign2 EXO di Korea yang menggila karena yang dateng banyak bangettt. Ada 3 episode sih tapi gue bakalan review yang pertama dulu, tepatnya part yang “EXO box” dulu. Ceritanya di sini mereka mau liburan dan uda pada bawa koper2 masing2. Di sini mereka mau ngebuka koper masing2 dan memperlihatkan barang utama apa yang bakalan mereka bawa pas liburan.


Pertama yang ngebuka koper adalah si Luhan. Di dalem kopernya ada banyak barang cuman yang signifikan adalah handuk, scarf dan cairan pembersih mulut. Gambar handuknya Luhan micky mouse chingu~ aaa…aigoo, haha. Habis handuk, dia bawa scarf karena suhu uda mulai dingin jadi ya harus dibawa, scarfnya warna biru. Dia juga bawa cairan pembersih mulut semacam Listerine gitu. Dia juga keliatan bawa rubik *iyah, Luhan emang suka banget maen rubik jadi wajar kalo dia selalu bawa rubik kemana2 biar ga bosen*. Dan kesimpulan benda wajib yang harus dibawa Luhan pas liburan adalah scarf dan cairan pembersih mulut.


Berikutnya Umin, dia bawa baju, bantal yang melingkar di leher kalo lagi tidur di kendaraan, topi, mp3 dan earphone. Pas Umin buka koper, Luhan ngeliat bantalnya di situ dan bilang “itu kan punya gue?” haha~ ketahuan minjem ye bang, wkwk. Bantal yang dibawa Umin punyanya Luhan sodara2~ ketahuan suka pinjem memimjem barang ini hyung line EXO, haha. Barang yang paling penting bagi Umin pas liburan adalah mp3 dan earphone.


Baekhyun ini mulutnya usil banget pake bilang “hyung cuman butuh itu? Kalo misalnya ga ada makanan dan ga ada uang masa hyung cuman bawa mp3 sama earphone doang?” Umin langsung mental breakdown kan dikatain begitu habis itu dia kayak ngamuk dan ngejawab “kenapa lu gitu sih sama gue??” sambil ada efek2 api gitu, wkwk~ sabar bang, Baekhyun emang suka kayak gitu, cuekin ajah..yang tua ngalah yah..inget umur, malu berantem sama anak kecil. Kan uda hidup seperempat abad? Jadi harus lebih dewasa. Biarin ntar si Baekhyun juga kena karma sendiri bang *sok nasehatin Umin yang kena bully Baekhyun, haha*. Lagian Baekhyun kalo ngomong suka gitu sih, orang bawa apa dikomentarin mulu.


Berikutnya Chen. Menurut gue barang2 yang dibawa dia beyond imagination semua alias diluar normal, stylenya uda kayak anak galaxy, aneh. Masa dia pake bawa semacam pelicin pakaian kayak rapika gitu~mau nyetrika ye bang ntar di hotel? #OhMyGod. Ga cuman itu, dia bawa semacam miniatur sapu lantai dan serokannya, kalian tahu gunanya apa? Itu sapu kecil bukan nyerokin ketombe di rambut #adminspeechless. Gue heran, kok ada alat kayak gitu yah? dan bisa2nya Chen pake bawa begituan, Oh God~.


Belum cukup di situ karena Chen bawa kaos kaki pink gambar piglet #adminsemaput. Dia juga bawa selimut kecil warna pink. Oya, tadi pelicin pakaiannya juga botolnya pink. SuHo nanya “apa warna kesukaanmu?” Chen bilang pink, haha. Ketahuan sodara2 gimana sebenernya selera Chen. Selimut pink, kaoskaki pink sama pelicin pakaian pink. Sepaket, pink set. Tapi kalo disuruh milih benda yang harus dibawa Chen pas liburan dia bakal pilih kaoskaki pigletnya. Oya, kata Baekhyun bahkan Chen ini suka power ranger pink lhoh #byeChen~admin collapse.

Chen ini memang kayaknya sisi anak2nya kadang keliatan banget, di episode EXO’s showtime tahun baru kemaren kan juga ketahuan sama Baekhyun kalo Chen itu suka banget nonton kartun cewek. Sekarang Piglet mamen? Winnie the pooh dong~. *apa emang orang golongan darah B kayak gitu ya? Gue juga gitu sih, gue tuh suka banget kartun anak2 kayak power ranger (cuman kalo Chen suka ranger pink gue suka ranger kuning), kartun Jepang jaman dulu kayak sailormoon, wedding peace gitu.


Anak2 B itu kalo suka sesuatu cenderung sangat mendalami (ini gue pernah baca di fakta golongan darah di twitter) jadi ya misal dia suka kartun, dalam kehidupan sehari2 ga malu diomongin bahkan ga malu kalo punya barang2 yang berhubungan dengan kartun favoritnya~ orang B cenderung enjoy terhadap apapun yang mereka suka karena cederung ngebawa santai semua hal jadi ga ambil pusing sama pendapat orang lain tentang apapun yang dia suka. Kalo misal suka kartun cewek (sekalipun dia cowok) ya diakui, suka pink ya diakui toh itu bukan sesuatu yang negative juga. Lagian cowok suka pink bukan berarti banci kok, pink kan malah lagi tren sekarang..fashionista mamen. Kris mpe kagum sama style Chen yang beyond imagination itu~ mungkin Kris kagum karena syle aneh2 gitu mirip2 stylenya dia, style galaxy..jadi ada temennya, haha*


Berikutnya D.O. Dia bawa snack banyak banget di kopernya kayak coklat, permen dan squid chips gitu *ini malah Tao sama Sehun asik makan chips-nya D.O dan lama banget ampe Yeol emosi dan suruh langsung cepet2~jangan sampe nungguin Tao sama Sehun asik makan Yeol yang duduknya paling ujung kagak kebagian waktu ngejelasin isi kopernya, haha~lagian Tao kalo liat makanan langsung cekatan banget, Sehun juga ikut2an..hemm*.


Benda lain yang dibawa D.O adalah earphone set dan sikat gigi. D.O selalu bawa sikat giginya sendiri kemanapun walopun di hotel sebenernya uda disediain. D.O ga bisa sikat gigi selain pake punyanya sendiri sodara2. Dan kesimpulannya barang yang harus dibawa D.O pas liburan adalah sikat gigi.


Berikutnya Tao. Beberapa benda yang dia bawa adalah dompet, sunglasses dan buku2 bahasa Korea karena sekarang dia lagi serius belajar bahasa Korea. Barang terpenting buat Tao kalo kemana2 adalah dompet dan sunglasses. *Kemana2 uang harus bawa dan harus selalu tampil modis mamen..haha*


Sumpah gue speechless lagi tahu barang2 yang dibawa Sehun kalo liburan. Masa ya dia bawa boneka pink gitu, katanya dia ga bisa tidur kalo ga sama boneka itu. Itu boneka kesayangan Sehun warnanya pink namanya pinku pinku. Keliatan banget Sehun sayang banget sama pinku pinku ini. Yang lebih aneh lagi dia bawa kacamata model gitar gitu, katanya buat ntar di airport. Kata Baekhyun model kayak gitu lagi hot sih, tapii….gapapa deh kalo Sehun yang make, tetep cool gegara ketolong sama mukanya yang ganteng.


Yang lebih aneh bin ajaib lagi dia bisa2nya bawa larva2 mini (tahu kan kartun larva dari Korea? Yang tayang di RCTI? ) nah dia bawa larva2 itu buat nemenin dia mandi. Sehun ini suka bosen kalo mandi sendirian jadi biar ada temen dia suka main2 di bak sama si larva2 ini *aduhhhh..mental bocah banget ini, hemm*~ speechless gue~ bye. *Maknae min, wajar.. * :D


Berikutnya Kris. Kopernya ajah uda beda dari yang lain, bentuknya kayak accordion gitu, semacam alat musik yang berumbai-rumbai *wajar, galaxy style dia mah jadi uda pasti beda dari yang lain2~dari koper ajah uda paling random, apalagi isinya yah? haha*. Dia ini bawa set mainan puzzle gitu tapi ga tahu namanya apa *hadoooh*. Dia ini sok2an bawa buku banyak chingu, biar keliatan pinter lah walopun cuman aksesori doang, yang penting image cool dulu. Tapi dia gali lubang sendiri karena bawa banyak buku tapi ga apal judul2 bukunya itu. Harusnya kan judul bukunya “a person’s view” tapi dia bilangnya “gentlemen’s dignity”~ adoohhh, random banget ini leader satu.


Jadi dia bawa buku itu ada alesannya chingu, karena dia pengen pake kacamata *logikanya ada buku pasti ada kacamata, mata dia kan normal yah jadi kalo pake kacamata doang kan kesannya maksa banget jadi biar alesan pake kacamatanya keren, dia sok2an baca buku*~sumpah prepare banget ini leader punya scenario. Habis buku, dia ngerandom lagi karena bawa alat pemangkas kumis/rambut di janggut gitu dan dia bilang konsep yang lagi dia buat adalah “baca buku sambil pake kacamata sambil mangkas jenggot”.


Pas baca buku itu bukunya kebalik lagi. Semua pada ngakak ngeliatin kelakuan leader yang somplak banget ini. SuHo sampe bilang “kamu lucu banget lho” ke Kris karena iri gitu ngeliat Kris kok bisa sekreatif dan hasilnya bisa selucu itu. Selain itu Kris juga bawa semacam makanan dari rumput laut gitu (nori) jadi kalo laper tinggal sobek dan ambil nasi ajah. Kris ini nyobeknya juga ga kira2, kasar banget ampe itu nori remah2nya muncrat ke Sehun ampe Sehunnya kaget, wkwk~ random banget emang ini leader satu~gue speechless. Kesimpulannya barang yang harus dibawa Kris adalah buku dan kacamata #rez


Berikutnya Lay. Dia bawa parfum, topi, kacamata dan mainan buat mandi. Sama kayak Sehun, dia suka bosan kalo mandi sendirian jadi harus ada mainannya, kalo Sehun bawa larva2an dia bawa pistol2an air dari boneka gitu, warna biru.


Dia kan sempet nyobain, jadi pistolnya ini keluar isinya kalo diteken dan ga sengaja ngenain mukanya Chanyeol ampe dia kaget dan kesakitan gitu, haha. Terus Laynya nyamperin takut Yeol kenapa2 padahal kan ga sengaja juga eh Yeol malah pengen balas dendam tapi apes banget ending2nya ga bisa gegara airnya ga keluar pas dia teken2 bonekanya, haha. *niat jelek ga akan tercapai nak, haha*. Dan barang yang penting bagi Lay saat bepergian adalah pistol mainan bonekanya itu tadi *ada2 ajah ini anak2 EXO, haha*



Selanjutnya SuHo. Dia ini bener banget kalo disebut apotik berjalan. Barang yang hukumnya wajib dibawa dia kemana2 adalah kotak obat P3K. Isinya lengkap banget uda kayak orang mau operasi, ada suction segala lhoh. Padahal suction kan alat buat operasi *jadi tahu gegara nonton drama “good doctor”, kalian dah nonton belum? Keren banget dramanya, jadi tahu operasi itu kayak gimana dan alatnya apa aja termasuk suction ini~hikmah nonton drama, haha*.

Selain kotak P3K itu, dia juga bawa banyak banget vitamin kayak vitamin C, ginseng merah yang bagus buat kesehatan (mahal lagi itu harganya) sama suplemen2 yang diminum pas makan siang dsb ampe Kai speechless ngeliat hyungnya yang prepare sepenuh jiwa. Baekhyun ampe bilang “padahal kan kamu ga tahu ya hyung mau pergi kemana (kok prepare ampe mendetail kayak gitu), haha*. Selain itu dia juga bawa 2 tempat minum, yang satu yang bisa dikocok2, yang satu yang model gelas ada tutupnya (katanya sie yang ini biar pas minum keliatan cool~bisaaa ajah ini leader).


SuHo ini orangnya pengen umur panjang chingu jadi obat2an, suplemen, vitamin semua dia yang pegang. Anak2 EXO kalo sakit minta obat apa ajah sama dia pasti ada. Semua yang dia bawa itu ga buat dia sendiri tapi buat member2 lain~ sama kayak namanya, SuHo, ngejagain member2 biar ga pada sakit :D


Berikutnya Kai. Dia bawa banyak baju kalo pergi kemana2, kebanyakan jaket ampe Baekhyun bilang “jaket semua? Kamu emang ga pake celana?” Haha~Baekhyun ini dikit2 komentar ye, pengen gue jahit itu mulut kadang2, ga bisa diem mulutnya, komentarr mulu. Lanjut~ Kai juga bawa 2 bantal, ini karena dia bisa tidur dimana2 jadi perlu bantalnya sendiri. Dan barang yang harus ada di koper Kai kalo kemana2 adalah bantal sodara2, sudah jelas kalo ini.



Selanjutnya Baekhyun. Barang yang dia bawa juga aneh, jadi kayak gear yang buat latihan otot tangan gitu, warnanya kuning *gear kok kuning bang? Hadooh*. Jadi misinya adalah dia bisa menampilkan bentuk tubuh yang lebih atletis ke fans semua jadi dia akan selalu latihan kalo ada waktu jadi pas liburanpun sebisa mungkin dia bakalan latihan ngencengin otot pake gear itu. Selain itu dia juga bawa semacam permen penyegar mulut gitu dan hoodie kalo kedinginan. Kris begitu liat hoodienya langsung bilang “bukannya itu punya gue yah” ~Baekhyun skakmat deh itu terus ngejawab “tadi ada di kamar, jadi aku bawa ajah, yaudah nih~sambil ngelamparin ke Kris”~ ketahuan kagak modal ini Bang Baek, apa2 pinjem, haha.



Terakhir Chanyeol, dia bawa mp3 set, jaket yang tebel banget, sepasang boneka (kalo satu ntar bonekanya kesepian..ada2 ajah), buku catatan (karena dia suka tiba2 kepikiran nulis dan bikin lirik/lagu), kacamata sama ukulele. Sebenernya dia pengen banget bawa gitar tapi karena bentuknya besar jadi dia bawa ukulele ajah yang lebih kecil (walopun nadanya ga match/untunned) tapi gapapalah, haha. Yeol ini suka banget sama gitarnya chingu, bahkan pas di Micronesia dulu dia sempet pengen bawa gitar sampe ke hutan tapi karena medannya ga memungkinkan jadi ga bisa.


*Itulah sodara2 barang2 yang wajib ada di koper anak2 EXO kalo lagi pergi. Kalo kalian suka stylenya siapa? Gue suka sih ngeliat stylenya Chen, Sehun sama Kris yang beyond imagination itu, lucu ajah ngeliat mereka bawa barang2 aneh bin ajaib begitu, haha. Satu hal yang sama dengan anak2 EXO tadi, gue selalu bawa boneka di koper gue kemana2, fungsinya bukan jadi temen sih tapi jadi bantal karena gue ga se-confident Kai yang bawa bantal kemana2 padahal gue juga biang banget kalo urusan tidur, haha. Kalo isi koper kalian apa? Haha*



1 komentar:

ngasalaja mengatakan...

Mau dapat uang tambahan dan pulsa gratis? Yuk kunjungin website kita di Pasti Poker 99 :

Pasti JP
Uang Asli Indonesia
Poker 99
Poker 99 Domino
Agen Judi Poker Online Terpercaya
Situs Agen Judi Poker Online Terpercaya
Link Alternatif Pasti Poker
Pasti Poker 99
Poker Online
Capsa Online
Ceme Online
Domino Online
Super 10
Omaha

Kontak kami di
Yahoo Messenger = PASTIPOKERCS1
LINE = @pastientertainment
BBM = 5C336225
WhatsApp = +6282214964955
WeChat = PASTIGROUP
Skype = PASTIPOKER
Facebook = PASTIPKR99

Posting Komentar